Minhajul Muslim

Minhajul Muslim – Pedoman Hidup Harian Muslim

“Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku cukupkan kepadamu nikmatKu, dan telah Kuridhoi Islam itu jadi agama bagimu.” (Al Maaidah :3)

Allah telah menyempurnakan Islam. saatnya bagi umat Islam untuk mengaplikasikan syariat itu. Namun, banyak yang masih bingung ingin belajar mulai darimana dan apa referensinya, bukanlah ilmu agama itu sangat luas. Oleh karena itu, dalam buku ini merangkum dan meringkas berbagai referensi shahihdengan menggunakan dalil baik dari Al Quran maupun Al Hadits.

Buku rujukan yang lengkap dan sistematis ! itulah salah satu keunggulan dari buku ini.

Buku ini dikemas secara sistematis dengan gaya bahasa yang menarik dan mudah dipahami, sehingga dapat dijadikan pegangan oleh individu, keluarga, dan lembaga; di manapun, kapan pun dan siapa pun. Berbagai permasalahan pokok meliputi akidah, adab, ibadah, akhlak dan muamalah diuraikan secara jelas dan padat, mengacu kepada dalil dalil yang akurat dan kuat. Sebab, penulis memiliki komitmen yang tinggi untuk mengikuti jejak salafus shalih.

Karena begitu populernya buku ini, sehingga tidak heran buku ini dicetak berulang kali dalampuluhan edisi yang tersebar luas di banyak negara. Sudahkah anda memiliki buku ini ?

Komentar